.do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; }

Selasa, 16 Juni 2015

Star Wars Battlefront E3 2015 Demo Menunjukkan Sederhana, Smarter Battlefield

Berikut takeaway utama saya dari Star Wars: Battlefront Trailer gameplay ditampilkan di E3 2015 konferensi pers EA: ini terlihat seperti game Battlefield lebih mudah diakses dan arcade-seperti. Saya pikir ini adalah ide bagus. Dibandingkan dengan seri Battlefield, di mana pertandingan terakhir telah menjadi dibanjiri dengan mekanik yang lebih kompleks dari lingkup yang lebih kecil, medan tempur seperti itu dipreteli dan disederhanakan dengan cara yang cerdas dan disengaja.


Pertimbangkan bahwa senjata utama tidak muncul untuk menggunakan amunisi; sebaliknya, mereka memanas karena mereka dipecat, dan Anda harus melepaskan pemicu untuk membiarkan mereka dingin. Manajemen amunisi tidak memiliki banyak tempat dalam game Star Wars di mana setiap orang menembakkan senapan blaster, sehingga sistem panas masuk akal. Aku bertanya-tanya, meskipun: akan ini berarti mekanik tim yang berfokus memberikan amunisi bagi pemain lain juga tidak memiliki tempat dalam permainan? Mungkin tidak: tiga kartu di bagian kanan bawah layar kepala-up muncul untuk mewakili persediaan seperti granat, yang memiliki jumlah amunisi.

Crosshair Anda tidak memperluas saat Anda sedang bergerak. Ini berarti Anda bertujuan tidak lebih buruk ketika di jalankan.
Di luar manajemen amunisi, penanganan senjata tampaknya sederhana, juga. Ada kurang fokus pada menggunakan pemandangan besi - meskipun beberapa senjata lagi-range masih memiliki lingkup - dan lebih dari menembak dan bergerak. Hal ini dimungkinkan karena - dan jangan mengecilkan bagaimana signifikan ini - crosshair Anda tidak memperluas saat Anda sedang bergerak. Ini berarti Anda bertujuan tidak lebih buruk ketika di jalankan.

Penggunaan senjata khusus juga sederhana, juga. Mengambil isyarat dari mode permainan yang awalnya muncul dalam Battlefield 3 ekspansi pack, senjata seperti peluncur roket sekarang ditemukan sebagai power-up ditempatkan di seluruh tingkat, daripada dilengkapi di loadout Anda. Ini berarti bahwa setiap orang mampu mencatat kendaraan, selama mereka dapat menemukan dan mengambil peluncur roket. Ini belum mungkin dalam game Battlefield sebelumnya, ke tingkat yang sama.

.
Di sisi objektif, bukan menangkap bendera, misi Anda pada tingkat Hoth tampaknya untuk mengaktifkan sejumlah hidangan radar dalam cara yang mirip dengan bagaimana Anda akan mengaktifkan stasiun MCom dalam mode Battlefield Rush. Ini adalah sederhana, hal mudah untuk mencapai: hanya pergi ke konsol dan mengaktifkannya, daripada berdiri di daerah untuk sementara waktu.
Sederhana, arcade-seperti fokus ini masuk akal. Star Wars lebih besar dari Battlefield, dan DICE cerdas untuk mencoba untuk membuat permainan sebagai diakses mungkin untuk memungkinkan ruang untuk setiap jenis Star Wars fan memainkannya. Tapi dari trailer gameplay ini, sepertinya pengembang melakukan ini tanpa mengorbankan taktis, gameplay kompetitif yang membuat seri Battlefield begitu menarik. ""

0 komentar:

Posting Komentar